Filsafat Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar


    UPDATE: 3 Desember 2012


    BAGIAN 3: EPISTEMOLOGI  Ilmu Komunikasi
    -…. <sementara Epistemologi pending dulu, pindah ke Aksiologi>
      _______________________________________________________________

      Materi ini saya bangun dan kembangkan berdasarkan pengalaman mengajar matakuliah ini sejak 2003.  Pada 2005, terbitlah buku bertajuk Filsafat Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar; dengan penerbit Index-Gramedia.

      Dalam kurun yang terus berlalu, sejumlah kelemahan buku itu sudah waktunya disempurnakan. Maka, blog ini saya hadirkan bagi Anda, para mahasiswa saya,  guna membantu pemahaman perkuliahan kita di kelas dan juga draft awal penyempurnaan buku itu.

      Untuk membedakannya dengan buku teks, saya menggunakan bahasa yang lebih santai di blog ini tanpa mengurangi kerangka dan argumen ilmiahnya. Ada pun rujukan utama tetap mengacu kepada buku saya itu dan beberapa referensi yang saya sertakan.

      Untuk mengunjungi blog FILSAFAT ILMU KOMUNIKASI: SUATU PENGANTAR  Anda dapat meng-klik di sini

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar